Selasa, 23 Oktober 2012

Seharusnya ...


Inspirasi : Dimas J. Prasetyo (23 dec 2008)

Seharusnya kamu pergi meninggalkan aku,
Seharusnya kamu kesal karena ulahku,
Seharusnya kamu membenciku
Seharusnya tidak ada aku dimimpi indahmu, karena itu bisa menjadi mimpi burukmu.
Seharusnya dihari-harimu tidak ada aku (sipengganggu)
Seharusnya kamu menyerah, untuk bersamaku
Seharusnya tidak ada “kita” di antara “aku” dan “kamu”
Seharusnya kamu tidak memberi semangatmu untuk aku yang merasa jenuh,
Seharusnya kamu jangan mengalah, untuk kemenanganku
Seharusnya kamu jangan terlalu memanjakan aku
Seharusnya kamu pergi mencari wanita lain
Seharusnya aku tidak menghantuimu
Seharusnya kamu tidak mencampurkan hidupmu, dan hidupku
Seharusnya kamu tidak banyak membuang waktu untukku
Seharusnya kamu tidak peduli tentangku

 Tapi ..

Seharusnya aku lebih mengerti dan bersyukur karena ada kamu disisiku.
Bersyukur atas kesetiaanmu bersamaku selama ini.
Dan aku yakin,
Mungkin ini cara Tuhan menjagaku, lewat kamu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar