Jumat, 05 Oktober 2012

Ga ada kabar :'(

Sore ini hujan , kembali hujan !! BT banget, mana perut L A la P E R (laper) lagi ... hhehe :D
Mau pulang tapi ..... iya, tapi HUJAN . :'(
Ok . lupain tentang penderitaan gue, dimulai dengan bismillah gue mau bercerita ..
Bismillahirahmannirahim ..........!!!! :D

Gue, gue ngerasa ketergantungan sekarang, OMA (oh my Allah) ini perasaan harus gue buang.
Gue BT tiap dia ga ngasih kabar, gue geregetan denger dia ceng-cengenin gue sama sepupunya .. DAMN .
Kenapa ?? Trusss, gue ngerasa nyaman tiap dia ngobrol sama gue, . ||
Sore ini makin BT disaat dia ga BBM gue, ga ada kabar tentang dia. Gue udah bolak-balik PING .. PING tapi dia ga bales juga :( huahuaaa ... LO KEMANA ?? SmS juga ga , telpon apalagi ..
Biasanya dia ngingetin gue buat makan, selalu ngomel kalo gue telat makan, (udah kaya Bapak gue) :)
tapiiiii seharian ini manaaaaaa ??? Dia ga ngingetin gue buat makan, ga marah-marahin gue, ga ngatain gue Tolol , hikz hikz .. :'( . Gue mau telfon dia, arrghh GENGSI kalee , masa gue sih yang mulai.
Terusss gimana donk, Be Te .
Ah haaa .. ga tau ga tau ga tau.. pusing pala gue.

Udah ah daripada gue makin galau ga beraturan, gue cukup sekian ceritanya . Besok kalo gue ga nemu temen curhat gue cerita lagi dech . JANJI yank .. *eh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar