Minggu, 07 Oktober 2012

Yang Tersayang (Ngerti Donk) >:o

Siang Indonesia ...... !!! Seneng rasanya bisa ngeblog lagi, ada waktu luang nih buat curhat.

Akhir-akhir ini agak jenuh sama dia, jenuh disaat dia nuntut waktu luang buat kita ketemu. Ok gue akuin semenjak gue kerja waktu main gue terbatas, iyalah .. pagi berangkat sore baru pulang, kadang gue nongkrong dulu di kantor sampe malem :) Beda sama waktu SMA dulu, tapi yang ga gue ngerti kenapa dia masih berpikir kaya gitu , . Gue akuin dia super duper sabar, dia baik, seorang yang perhatian, selalu ada dikondisi apapun. TOP lahhhh .. Tapi ya namanya manusia pasti ada jenuh, gue kadang jenuh tiap kali dia nanya kapan ada waktu main sama aku ? dan mungkin dia juga jenuh selalu dapet jawaban, aku sibuk, aku cape , aku ... dan aku aku yang laen lah *banyak alesan.

Yank, bukan maksud aku buat kamu ngerasa ga dianggap, aku juga mau kok jalan-jalan seharian sama kamu, cerita banyak sama kamu kaya waktu kita SMA dulu, (sorry, dia SMK :D) tapi kamu tau kan gimana siklus kegiatan aku tiap harinya, (Bangun pagi - Kerja - Pulang sore - Tidur) terus-terusan kaya gitu.
Aku juga tau gimana siklus kegiatan kamu, cobalah buat saling mengerti lagi, :'(

Sekian lah gue ga mau cerita banyak, huahuaaa :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar